Senin, 02 Desember 2013

Browse » home» » » » Sinopsis 5 Cm

Sinopsis 5 Cm

Gunung Semeru merupakan puncak tertinggi tanah jawa yang terletak di 2 kabupaten di jawa timur yaitu Malang dan Lumajang. Bagi yang hobi mendaki gunung pasti salah satu impiannya ialah sampai dipuncak Semeru ini. Saya juga dulu pernah melintasi kaki Gunung Semeru ini saat liburan ke Gunung Bromo yang tak akan terlupakan karena berjalan kaki selama 18jam hehehe. wah malah kejauhan membahas Gunung Semerunya padahal saya mau berbagi tentang Sinopsis Film 5 Cm yang mengambil gambar di Area Gunung Semeru ini.

Film 5 Cm ini merupakan film garapan sutradara terkenal, Rizal Mantovani. Film "5 Cm" ini akan resmi release secara serentak pada tanggal 12 Desember 2012 atau 12-12-12 di seluruh bioskop di Indonesia. Pemeran dari film "5 Cm" ini diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia diantaranya, Denny Sumargo sebagai Arial, Fedi Nuril sebagai Genta, Pevita Pearce sebagai Arinda/Dinda, Herjunot Ali sebagai Zafran/Juple, Igor Saykoji sebagai Ian dan Raline Shah sebagai Riani.

Itu sedikit gambaran dan pemeran Film 5 Cm, berikut ini adalah sinopsis Film 5 Cm.

Sinopsis Film 5 Cm


Sinopsis 5 Cm (Film di Gunung Semeru)
poster 5 cm
Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian adalah 5 orang remaja yang telah menjalin pertemanan selama bertahun-tahun lamanya. Suatu ketika mereka ber-5 merasa jenuh/bosan dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.


Akhirnya setelah tiga bulan berlalu, mereka ber-5 kembali bertemu dalam sebuah perjalanan penuh impian dan tangan. Perjalanan itu merupakan sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak gunung tertinggi di Jawa tepatnya di Gunung Semeru pada tanggal 17 Agustus.



Dan pesan atau quotes dari film ini sendiri adalah "Tanggal 17 Agustus, di puncak tertinggi Jawa, 5 sahabat, 2 cinta, sebuah mimpi mengubah segalanya."



Nah itu tadi sinopsis film 5 cm, oia kalau tidak salah Film ini diambil dari novelnya yang juga berjudul 5 Cm karangan Donny Dhirgantoro (baca di blognya).

Video Trailer 5 cm nya mana, haha baiklah ini video trailer 5 cm mari kita buffer bareng :D


Bagi yang ingin tahu lebih jauh tentang film 5 cm bisa baca-baca blog empunya yang sudah saya beri linknya diatas yang punya twitter bisa di follow @5cmthemovie. Semoga Sinopsis 5 cm bisa menambah rasa penasaran pembaca tentang film 5 cm hehe, selamat menanti 12 Desember 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar